Gadis Kampung Ini Menternak Dan Hidup Bersama Dengan Ratusan Babi Di Kandang, Apa Yang Terjadi Beberapa Bulan Amat Mengerikan!!!

Gadis Kampung Ini Menternak Dan Hidup Bersama Dengan Ratusan Babi Di Kandang, Apa Yang Keluar Dari K#m#lu#nnya Amat Mengerikan!!! http://goo.gl/lioyP1


Tetangga deteksi coil waktu seorang gadis bernama Linda dengan tonjolan besar yg tidak umum, mereka pikirkan orang di komune, tetapi keluarga menuntut tiap tiap orang terasa terhina lewat cara lisan, terutama gambar Babi Han kakaknya lantaran penangkapan, …

instansi kepolisian penyelidikan polisi yang menekan kabupaten Me Linh untuk menyelidiki serta mengklarifikasi problem spesifik orang-orang berusia 83 th. di Van Yen komune – Me Linh – Ha Noi melakukan tindakan tak bermoral pada gadis 15 th. daerah yang sama.

Menurut info awal, insiden itu berjalan sekitaran 15h 13/8 hari di satu tanggul di daerah dibudidayakan pelacur desa Tien Dai, Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi.
Sebentar gembala sapi lereng di atas bendungan, Mr. Dung (yang berbarengan komunal) lihat dia D. T. T (lahir th. 2000) di rumah tanggul pelacur sup H. V. H (SN 1932, bertempat tinggal di Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi) bermain.

Setelah beberapa saat, tidak saksikan T. pergi, ia merasa jalan keluar yg tak umum. Penasaran jalan ke pertanian tanggul pelacur, ia saksikan pintu tertutup dan mengatur bar di dalam. Lalu ia menceritakan momen itu pada Dung Dang Van Thu (dengan tinggal di Van Thai commune) yakni gembala sapi di dekatnya.

Lo satu hal yg tidak sehat yang berjalan pada anak, Mr. Dung serta Mr Thu cincin tanggul kembali pelacur sup, meminjam kursi untuk berdiri untuk lihat dalam.

“Melihat melalui slot jendela, saya terkejut saksikan keponakannya H. T. dan melepas dengan celana. Sekarang ini, T. duduk dinding, sebentar dia duduk H. override. Saya bergegas menelepon atau anggota keluarganya T untuk “. kata Mr. Kam 83 cu pacar menyelidiki dua wanita muda di atas usia 15 de Rumah tempat insiden itu berlangsung

Mr Do Van Ketetapan – paman keponakan T. menekan mengatakan : “Kelompok melalui jendela celah serta mendeteksi banyak hal seperti itu, saya dengan sebagian orang yang jalan keluar dari pintu depan serta menendang ke bawah pintu.

Saat memukul ke bawah pintu, umumnya orang dapatkan dia memakai H. berjuang serta hanya berhenti di lutut. Lantas, umumnya orang peroleh di depan seorang p3l4cur ia H.

Dyke pertanian. Sebagian orang di dekatnya kawanan besar untuk lihat. ”

Selain itu menurut Ketetapan, keluarganya demikian berang pada nya kesalahan T. H. untuk dia serta inginkan pihak berwenang untuk selekasnya memproses serta memperjelas permasalahan ini.

Tak menyimpulkan dengan pemerkosaan atau tak Bicara pada wartawan Vietnam, Dang Van Huynh – kepala polisi komune Deputi Van Yen, menyampaikan : “Setelah terima info dari massa, polisi komune yang selekasnya ada di TKP.

Waktu polisi untuk anggota, anggota keluarga Anda DJ. T. T. terkonsentrasi di satu rumah besar dan demikian menghimpit.

Melalui taking awal pernyataan dari sebagian saksi serta sebagian orang yang ada di tempat momen, memberinya A CA komune. T. T. serta Mr Ho Van H. pada BPK untuk bekerja.

Selekasnya lalu, Van Yen komune CA telah diberitahu permasalahan ini ke polisi untuk penyelidikan kabupaten Me Linh, dibuang sama seperti otoritas “.

Info Huynh juga memberi : “Di kantor polisi, Mr H tak mengakui pelanggaran itu. Tentang keluarga korban demikian menghimpit. Mr H berusia 83 th. serta menanggung derita penyakit paru-paru itu, kesehatan demikian lemah, polisi komune serta Polres tak menyatu tahanan kriminil sebentar untuk di rumah “.

perwakilan polisi komune juga menyebutkan bila Mr H jatuh anak – meninggal dunia di medan perang Vietnam – China th. 1979, dianya pidana belum pernah berjalan lebih dahulu terlebih dulu lokal. Keluarganya memiliki 9 anak-anak. Sekarang ini ia serta istrinya sudah hidup dengan konflik serta pertikaian.

opini umum lokal juga demikian prihatin tentang pergantian masalah ini. Menurut wakil kepala polisi komune Van Yen, setelah terima berkas permasalahan, Polres Me Linh telah mengundangnya untuk bekerja T., serta mengambil keterampilan medis nya.

“Harus menunggu info yang akurat dari hasil, tekuni medis baru menyebutkan ia H. V. H. telah lakukan tindak perkosaan dengan dia pada hari 13/8 T. lokalitas atau tak. ” Huynh senantiasa terang.

Menurut pemahaman reporter dari Vietnam, saya yakni keluarga T. sulung dengan dua saudara wanita, keadaan keluarga demikian sulit. Ayahnya sakit jiwa serta tak lakukan apa-apa. T. Saya sendiri tak sepandai anak-anak lain pada usia yang sama, ada sinyal tanda dari penyakit cacat intelektual.

Gadis Kampung Ini Menternak Dan Hidup Bersama Dengan Ratusan Babi Di Kandang, Apa Yang Terjadi Beberapa Bulan Amat Mengerikan!!! Gadis Kampung Ini Menternak Dan Hidup Bersama Dengan Ratusan Babi Di Kandang, Apa Yang Terjadi Beberapa Bulan Amat Mengerikan!!! Reviewed by Admin on 11:53 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.